:Perengek

Bangkit lagi enggak, ya?

[CyberCropz]Acchi Kocchi – 06

with 141 comments

Review pertama saya.

 

Saya cuma bisa bertahan 11 menit melihat hasilnya dan saya cuma liat 3 detik/baris karena saya melihat penataan dalam script saja amburadul sehingga mata saya langsung sakit di tempat.

 

Nilai Tampilan : F (Saya suka karaokenya doank).

Nilai Takarir :  F-

Nilai Typsett : F-

Nilai Akhir : F-

Chapter : FUCK WITH CHAPTER

CRC : 12345678

Font : OVERLOAD!!!!!

Video : 848×480 << Saya ga tau darimana mereka bisa nulis 720 di blog mereka. << ini pasti karena scriptnya 1280×720, apakah susah memakai Resample Resolution-nya Aegisub?

 

Mau tau kenapa hasilnya begini?

 




Karena mentraslasi semua sign itu butuh waktu 100 tahun.




Silahkan lihat kesalahan anda.

NOTE: Ini belum saya review secara elitist jadi bersyukurlah.
NOTE2: Masih ada picture lain yang ga saya masukin karena malas.

Written by Assasin_Cross

June 10, 2012 at 10:04 am

Posted in Junk

Tagged with

141 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Ini sunglasses, inb4 google translate.

    Tukang_Gorengan

    June 10, 2012 at 10:13 am

  2. waduh kasian kena riview lagi
    masi like a shit

    dreamerar

    June 10, 2012 at 10:13 am

  3. Wogh, baru lagi.
    (Γ`O`)Γ

    Zalbag

    June 10, 2012 at 10:19 am

  4. sblm pada butthurt ( = =)

    http://doki.co/staff/

    Saruaho

    June 10, 2012 at 10:19 am

  5. mengunjung sekolah fansub itu menyenangkan, bisa belajar membuat pacth dengan tinja, ehh cinta…
    Menamai Audio, Video, dan Subtitle, dan http://sekolah.fansub.web.id/2011/10/bagaimana-menjadi-penerjemah-fansub.html <<nice post!
    yahh anggap aja komen saya ini iklan…😀
    yukk main ke
    http://sekolah.fansub.web.id/

    finno942

    June 10, 2012 at 10:25 am

  6. baidewei, masa iya sih typesettnya g d translet? berarti ini source 480p trus d tiban lagi? apa source 720 tp efek hard?

    Saruaho

    June 10, 2012 at 10:35 am

    • Misalnya kita ngeTS pakai resolusi script 720p di 480p hasilnya tidak beda jauh kalau kita resample ke 480p

      Soalnya perbandingannya kan 16:9 tapi untuk 480p seingat saya 15.89999999:9

      Untuk Typeset ada yang di translate ada yang tidak saya cuma bisa geleng-geleng saat melihatnya.

      Assasin_Cross

      June 10, 2012 at 10:37 am

    • beda dikit doang kalo kaga di resample~_~
      tapi subnya keliatan lebih ngeblur kalo di 480p

      Rifai

      June 10, 2012 at 11:56 am

  7. ripiew baru
    saya selamat dari ancaman pembunuhan
    yang mau di bunuh sekarang assasin_crosss
    ups yg mau di bunuh juga tukang bunuh

    dreamerar

    June 10, 2012 at 10:35 am

  8. Sebenarnya saya pengen review upotte mereka nih.. Tapi kasihan kalau semua rilisannya ketahuan PHAIL.
    hxxp://www.mediafire.com/?yg9y4232puf2vwe

    Saf4

    June 10, 2012 at 10:37 am

  9. wkwkwkw, critical hit hanya dengan skrinsut~

    Wizardh21

    June 10, 2012 at 10:45 am

    • belum critical hit ini

      Assasin_Cross

      June 10, 2012 at 10:50 am

    • bagaimana kalau souki juga di bahas kk A_C
      mohon pertimbangannya

      dreamerar

      June 10, 2012 at 10:58 am

      • uda males -_-
        Satu ini aja uda kena mindbreak

        Assasin_Cross

        June 10, 2012 at 10:59 am

      • wait, wait. why don’t we review your work, bro?

        Saruaho

        June 10, 2012 at 11:00 am

      • Sabar bro yang kerja tempat grup fansub Indo saya cuma 3 orang aja :))
        Saya uda malas QC karena OP ED nya sudah buat saya mindfuck banget >.<
        Blame Yuru Yuri with its bullshit song wqwqwq

        Assasin_Cross

        June 10, 2012 at 11:02 am

      • sebenernya maksute review projectnya dreamerAr, daripada ngajuin punya orang ( ¬‿¬)

        Saruaho

        June 10, 2012 at 11:04 am

      • boleh juga ini kayaknya ( ¬‿¬)

        Assasin_Cross

        June 10, 2012 at 11:06 am

      • wah, jangan dong~
        kalo souki bubar gimana coba?
        ;P

        Wizardh21

        June 10, 2012 at 11:09 am

      • riview nisemono nya ajh lah! ahahahahah

        otoy555

        June 10, 2012 at 11:23 am

    • waw ada kongkalikong
      riview aja hyouka moe-lulu-kaze kk

      wah souki ga mau di bahas
      bahas ga ya?

      dreamerar

      June 10, 2012 at 11:19 am

  10. http://cybercropz.blogspot.com/2012/06/sekedar-comedy-sepele-membalas-kebaikan.html
    Bukankah masalahnya sudah fix kemarin? Bahwa mereka menerima ulasan si dreamerar sebagai masukan ke fansub mereka? Saya bingung nih, sebenarnya staff mereka itu nggak kompak atau emang faggot semua?


    Saf4

    June 10, 2012 at 11:00 am

    • phail strike back troll
      EPIC
      EPIC

      dreamerar

      June 10, 2012 at 11:23 am

    • “Bukankah masalahnya sudah fix kemarin? Bahwa mereka menerima ulasan si dreamerar sebagai masukan ke fansub mereka? Saya bingung nih, sebenarnya staff mereka itu nggak kompak atau emang faggot semua?”

      Yup itu emang udah di bahas kemarin di sana
      dan cyber menyatakan fine oke ga masalah, dan kami juga punya sedikit kritik yang sekiranya cuman menanyakan tentang perengek, toh udah di jawab yasudah

      dengan link itu apa pendapat anda?

      Kemarin kalau tidak salah ada yang bilang ulas aja perengek
      oke saya buat cuman1 ulasan yang tetang apa itu dan udah di jawab
      yaudah kami fine aja, project FAIL wkwkwk seterah deh

      Kami just fun
      ada orang kalo ga niat ga usah ngesub

      Niat? Nawaitu Fansubing lila hitaalah? wkwkwkwk
      kalo ga niat sih tidur ga usah ngesub ane

      Tapi kok project jelek terus
      huh? Yang komentar kan pedownload kalo jelek toh cyber bukan satu2nya fansub free

      Yaudah deh sekian saja cuman mampirnya

      Vrizkie

      June 10, 2012 at 9:30 pm

  11. kehidupan di dunia fansub memang berwarna :v

    ikoukuhn

    June 10, 2012 at 11:02 am

  12. Hadeh !!
    ngerjain aj amburadul ngga niat bgini !!

    Fagsubs amat dh ~

    4kirakun

    June 10, 2012 at 11:13 am

  13. yang butthurt… yang butthurt… yang butthurt… !! awkwakkwa

    otoy555

    June 10, 2012 at 11:14 am

  14. watermark? like a shit!

    otoy555

    June 10, 2012 at 11:17 am

    • watermark saya uda biasa liat jadi ada antibodi nya wkwkwk

      Assasin_Cross

      June 10, 2012 at 11:18 am

    • itu yg disamping kiri watermark tv yang nayangin @_@

      Rifai

      June 10, 2012 at 12:08 pm

  15. nice review… (>_o)b

    singkat padat dan mengena, like this dah

    wibi

    June 10, 2012 at 11:32 am

  16. wakakakaka saya cuma bisa ngakak guling2 liat tingkah laku kalian.
    Cuma nunjukin kebodohan dan ketololan kalian.
    Apanya yg review ini mah cuma mau ngetrol gara2 kalian pada butthurt.
    kasian ni adek2 dari SD mana y smuanya??
    kasian jg liat kalian, ini membuktikan kalo kalian merasa kalah sama cyber dan mecoba menjatuhkan.
    entah kalah bacot ato kalah……………………………………………………………………….
    ‎…………
    …………
    ……… …/¯¯’)
    …………/¯¯’/’
    ……….,/…./
    ………./…./
    …../´¯/’…’/´¯`·¸
    ../’./…/…./…./¨’¯\
    (‘(…../…./’………’)
    .\…………………/
    yah sekian adik2 ni ceramah saya yg terakhir dah mlz coment lg di blog geje gini.
    eh buat review saya acungi….
    ´´´´´´´´´´´´´´
    ´´´´´´¶¶¶¶¶´´´´´´
    ´´´´´¶´´´´´¶´´´
    ………´´´´´¶´´´´´
    ´´´´´¶´´´´¶´´¶¶´´´´´´
    ´´´´´´¶´´´¶´´´¶´´´´´´´
    ´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´
    ´´´¶´´´´´´´´´´´´¶´
    ´´¶¶´´´´´´´´´´´´¶´´
    ´¶¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´
    ´¶´´´´´´´´´´´´´´´¶´´´´´
    ´¶¶´´´´´´´´´´´´´´¶´´´´´´´´´
    ´´¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´
    ´´¶¶´´´´´´´´´´´¶¶’
    ´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´¶¶´´
    ´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´

    MuluD

    June 10, 2012 at 11:37 am

    • iya kok saya masih SD tapi bisa buat review wqwqwqqwq
      sedih diceramahi anak SD

      Assasin_Cross

      June 10, 2012 at 11:40 am

    • kasian ya dek di ceramahin kakak yang jahat
      untung saya bukan…

      dreamerar

      June 10, 2012 at 11:44 am

    • awkakwkakkwkakkwkakw
      Jadi sekarang kalau mau review harus butthurt dulu.

      Tukang_Gorengan

      June 10, 2012 at 11:53 am

    • wew aja dehh… (-___-“)

      wibi

      June 10, 2012 at 11:58 am

    • ckckckck, parah ni orang… (-___-“)

      wibi

      June 10, 2012 at 12:01 pm

    • Ini internet kak.

      Divertion

      June 10, 2012 at 12:07 pm

    • hei, bikin “drama meremas bijik sison 2” yuk! situ jadi pemeran utamanya lagi! wakwakkwakwakwa

      otoy555

      June 10, 2012 at 12:38 pm

      • Gak berenti ngakak baca komen otoy..
        wakakakakakakakaka..
        xD

        riankun

        June 10, 2012 at 12:58 pm

    • ( = =) panjangnya…. berbanding lurus sama ngilunya mesti ini…

      Saruaho

      June 10, 2012 at 12:57 pm

  17. wkwkwkwwwwkwk

    ayumuu1

    June 10, 2012 at 11:42 am

  18. wkwkwwkwkwkwk

    ayumuu1

    June 10, 2012 at 11:44 am

  19. Ntah~_~
    dikoreksi malah marah

    Rifai

    June 10, 2012 at 11:46 am

    • Saya kagak pakai kata” keras aja uda butthurt, apalagi kalau pakai wqwqqwqwq

      Assasin_Cross

      June 10, 2012 at 11:47 am

      • it can’t be helped

        >they are all nigger
        >little nigger

        dreamerar

        June 10, 2012 at 11:50 am

      • Kata” keras apanya.. wong tu kata”nya langsung ngejatuhkan..
        website gila ni mah.. jadi orang jgn sok belagu lah.. jgn cri ksalahn org..
        klo kira lo tu salah.. bkin aja sendiri.. ribet amat pke skit mata segala..
        goblog luuu

        Kurt Cobain di Neraka

        June 11, 2012 at 12:35 am

      • Ada juga orang bodoh yang ga ngerti website review

        Assasin_Cross

        June 11, 2012 at 3:46 am

      • lu yang begoooo..
        review sih review… tapi jangan pake ngehina sampe “aduh rusak mata” segala..
        review lu parah berlebihan.. kalo review jgn ngejatuhin moral orang lain lah.. sesama orang indo harusnya saling nasehati. biar fansub di kita(INDO) jadi PRO semua… jgn saling mencerca berlebihan kaya gitu..”lol”..

        Kurt Cobain di Neraka

        June 11, 2012 at 4:06 am

      • mencerca?
        Saya belum pakai kata-kata yang biasa di pakai sama Dark_Sage stinxor uda pada kesel

        Assasin_Cross

        June 11, 2012 at 4:08 am

    • wkwkwkwk
      masi terbawa suasana kemarin :3

      Rifai

      June 10, 2012 at 12:00 pm

  20. butthurt?????
    saya gk merasa punya tu fansub cyber~
    rifai@ di koreksi marah?????
    marah dari apanya wong bkn fansub ane * ngakak guling2*
    saya cuma org lewat yg cari komedi show eh nemunya di sini
    ngakak guling2 aja deh
    wwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwq

    MuluD

    June 10, 2012 at 11:58 am

  21. butthurt???
    ane gak merasa punya tu cyber~~
    rifai@ marah???
    untuk apa???
    bkn fansub guwe jg ngpn marah *ngakak guling*
    saya cuma org lewat yg sedang cari komedi dan cari keributan
    wwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwq

    MuluD

    June 10, 2012 at 12:01 pm

    • >kasian jg liat kalian, ini membuktikan kalo kalian merasa kalah sama cyber dan mecoba menjatuhkan.
      entah kalah bacot ato kalah……………………………………………………………………….
      ‎…………
      …………
      ……… …/¯¯’)
      …………/¯¯’/’
      ……….,/…./
      ………./…./
      …../´¯/’…’/´¯`·¸
      ../’./…/…./…./¨’¯\
      (‘(…../…./’………’)
      .\…………………/

      Haters gonna hate

      Tukang_Gorengan

      June 10, 2012 at 12:14 pm

  22. Saya heran.. Yang di review kagak datang tapi kroni datang dan comment kayak grup dia.
    Kagak waras sekarang orang-orang gini

    Assasin_Cross

    June 10, 2012 at 12:16 pm

    • keganjenan ajh dia ngebela org laen! yg dibelanya ajh biasa2 ajh! awkwakkwakwakwak

      otoy555

      June 10, 2012 at 12:41 pm

  23. ketika bocah labil komen… nge rage ngomongnye kaga ngerage

    agussnp

    June 10, 2012 at 12:19 pm

  24. Saya cuma bisa ROFL…

    Rifai

    June 10, 2012 at 12:23 pm


  25. Wkwkwkwk fantes nilainya -F # fail dah terjemahannya

    cmonfrozen

    June 10, 2012 at 12:24 pm

    • kepalanya terjebak dan butthurt.. HUUFFFTT jadi alay deh

      agussnp

      June 10, 2012 at 12:32 pm

    • ada mbah prozen @_@

      Rifai

      June 10, 2012 at 12:32 pm

      • o.O #kwokwokwowkowkwo

        cmonfrozen

        June 10, 2012 at 12:41 pm

  26. give quality, dont give a shit

    hughost

    June 10, 2012 at 1:03 pm

  27. Hadeh !!
    watermarknya juga bikin sakit mata !!

    Bullshit dah .
    SHIFT + ALT + DELETE.

    4kirakun

    June 10, 2012 at 1:18 pm

  28. rikues accel world cyber versi fabulous dong kk… yg isinya hal2 bagus dan kelebihan rilisannya. say, it would be great if you can make it like this http://www.whiners.pro/2012/03/spring-2012-superior-anime-preview/

    Saruaho

    June 10, 2012 at 1:24 pm

    • ada yang komen:
      Didn’t bother reading this post. I’m sure your taste is still shit though.

      Saf4

      June 12, 2012 at 10:49 am

  29. Maaf om kalau jelek.. saya ngelakuin yang saya bisa…!!! namanya juga bukan proo tapi newbie =3= tapi makasih dah diginikan.. gwe anggap nie sebagai nasehat…😀 kalau gwe ada yang salah lagi giniin lagi buat nambah pengalaman =3=

    Muttsurinii

    June 10, 2012 at 4:42 pm

    • Nah. Belajar, jangan pernah mau jadi newbie terus. :v

      Akkun

      June 10, 2012 at 4:50 pm

      • makasih juga sudah menyadarkan salah satu staff kami *lol*
        biar dia tahu apa kekurangan’a😀
        saya sih suka kalo di bikin review kek gini😀 , tapi ga terlalu menusuk😛
        kalo menusuk langsung esmosi eh emosi .. ckck..
        Project saya juga pgn di review disini.. biar bisa nambah pengalaman ..

        makasih sebelumny …

        Shuu

        June 10, 2012 at 4:56 pm

    • Belum sadar, Om?
      Ini sangat menusuk lho.

      Akkun

      June 10, 2012 at 5:14 pm

    • Kan saya sudah bilang, jangan pakai alasan “karena masih baru” terus. Tidak menutup kemungkinan kalian bisa lebih baik dari fansub lama. Perbedaannya di sini adalah yang lebih giat belajar. Fansub baru harus lebih giat belajar dari yang lama agar bisa sejajar atau lebih baik dari mereka. Banyak referensi fansubbing di internet. Googling aja.

      Saf4

      June 10, 2012 at 6:42 pm

  30. wkwkkwkw….
    tapi masih menusuk yg kemaren.. *lol*
    yg hari ini sih santai saja😛

    Shuu

    June 10, 2012 at 5:49 pm

    • Tunggu, apa ada kontes tentang itu? Yang adain siapa?

      Saf4

      June 10, 2012 at 6:44 pm

  31. Ih waw… A_C-sama :mataberbinar:
    Kurang pedes nih :cerutu:

    ShinkiroWRS

    June 10, 2012 at 6:51 pm

  32. Woy Chuki, sblm lu pda comment sma ngepost gnian, gw mw nanya dlo… 3 pertanyaan cukup ==> Apakah manusia diciptakan sempurna ? Apakah semua yang dilakukan manusia itu benar ? Apakah manusia tidak pernah melakukan kesalahan ?….

    Klo lu pda lbh baik dari yg msh newbie, y ud, diem aja, kga usah banyak BACOT
    Hal gnian aj msti d BACOTin

    Perengek sih perengek, tpi ngerengek dengan otak di PANTAT

    Comment / ngePost yg menjelek-jelekan tpi kga tw fakta mah ==> Sama aja orang TOLOL, kga punya OTAK,

    Chukimay

    June 10, 2012 at 9:14 pm

    • sedang bercemin?

      agussnp

      June 10, 2012 at 11:21 pm

    • Karena manusia tidak ada yang sempurna, maka sudah tugas kita juga untuk saling mengingatkan serta membenarkan kesalahan tersebut. Bukankankah itu “common sense”? Atau kamu tidak mengerti hal-hal seperti ini? Kalau tidak mengerti, saya turut prihatin sama kamu.

      Saf4

      June 10, 2012 at 11:22 pm

      • Namanya juga msh newbie, jd stiap newbie lu msti benerin gtu ? Smua org psti punya jalan yg berbeda sesuai dengan yg mereka inginkan… Jadi , apakah lu berhak mengubah “Jalan” yang uda d pilih orang ?… Walaupun Newbie, yg pntgn sudah BERUSAHA… Bukannya dihargai, malah d kritik kyk gni…

        Klo kritik kga usa kelewatan kyk gni… Cukup memberitahu tapi dengan cara yang BENAR…
        Kyk gni uda kelewatan dan bukan kritik lg, melainkan PENCEMARAN…

        Dasar manusia TIDAK MENGHARGAI HASIL KARYA ORANG LAIN

        Chukimay

        June 11, 2012 at 10:44 am

      • Kalau newbie harus tetap di level newbie?
        Saya dulu ngesub di luar itu kena caci maki sampai tahan banting.

        >Tidak menghargai hasil karya orang lain
        Apa kamu pernah menghargai hasil karya sub luar? atau kamu cuma bisa leeching tapi sok bilang orang?

        Assasin_Cross

        June 11, 2012 at 2:08 pm

      • Baca nya gak usah pake Emosi, komennya juga santai aja, kok dikritik malah ngamuk. Di luar sana, kritikan lebih pedas. Anda masih butuh belajar, oleh karena itu diberi ulasan. Jangan membaca buku hanya dibaca kata-kata nya saja, tapi yang terpenting adalah isinya. Orang marah bukan berarti mereka benci, tapi karena mereka peduli. Kalian sering kan dimarahi Orangtua kalian ? APA mereka memarahi tanpa sebab ? Mereka benci sama Anda ? Tidak, ‘kan ? Mereka memarahi karena asas dasar kasih sayang. Semoga yang komen marah-marah bisa menjadi dewasa. Gak enak juga dilihat sama anak kecil kalian bertengkar, malah terkesan saya yang dewasa disini.

        Divertion

        June 11, 2012 at 5:41 pm

    • doushio

      dreamerar

      June 11, 2012 at 1:19 am

      • Siapa yg kga menghargai karya orang huh ?
        Klo karya orang itu memang bnr kurang bagus, y sudah, gw juga maklumin, krn manusia sering berbuat salah.. Gw kga komplain, gw kga nyebarin, gw cmn ksh masukkan, TAPI, masukkan yang bener kyk ==> Terima kasih kk krn sudah berusaha, tingkatin lagi ya supaya makin baik…. KAGA kyk gni, ini ud lebih dari KRITIKAN…

        AMPAS aj lu, cmn bsa ngatain orang..

        Klo Cyber ada kesalahan, y ud, maklumin aja, nmanya juga manusia, jga bsa berbuat salah…

        Klo kemampuan orang itu memang segitu, y uda, MAKLUMIN, tergantung orang itu juga, mw berubah / kaga… Lu kira diri lu Tuhan yg msti ngatur smuanya ? Oga dah gw

        Chukimay

        June 11, 2012 at 3:24 pm

      • Orang membuat kritikan supaya yang dikritik bisa lihat dimana kesalahannya.
        Kamu jadi orang mikir aja makai dengkul,

        Oh wait.. Lebih baik saya diamin aja supaya capek wkwkwkw

        Assasin_Cross

        June 11, 2012 at 4:13 pm

      • LOL deh abis baca komen ini.

        Saf4

        June 12, 2012 at 11:15 am

    • Tukang_Gorengan

      June 11, 2012 at 5:31 pm

  33. Yah, review untuk cyber gk usah di banyak-banyakinlah ntar kan mereka jg memperbaiki kesalahannya.
    untuk ane yg kemarin ja udah sangat2 pedes, lebih pedes dari punyanya rilku (mungkin karna trlalu bnyk kesalahan). So Untuk slanjutnya, review pedesnya di kurangilah minimal 1/2 kilo.🙂 di tunggu review slanjutnya😀

    Hazen

    June 11, 2012 at 1:44 am

    • Menurut saya masih pedas punya Rilku. Rilku pakai font gede, merah dan nyuruh bubar pula. Kemarin mah masih biasa menurutku.

      Akkun

      June 11, 2012 at 5:25 am

  34. niat Review ga sih, Review kok setengah2…. Kalo emang males ya jangan ngepost =3=

    Juragan

    June 11, 2012 at 7:37 am

  35. Chuk-Chuk –”
    Klo emosi kga usa ngamuk…..
    Maafin tmn gw y Assasin, awlnya sih gw kira dia cmn comment byasa doang… trnyata ampe sgininya.. skali lgi gw mnta maaf….
    Maklumin, dia mantan SMPN 123 JakUt & SMAN 70 JakUt, skola tawuran 2-2nya, mkanya dia sering emosi..
    Skali lgi gw mnta maaf…

    Edanezzz

    June 11, 2012 at 6:03 pm

    • BTW Assasin, krn gw msh newbie ngeTL, jgn d kritik y…
      gw TLnya sbagian bsar yg HardSub, jd mngkn ada beberapa timing dan kata-kata yg salah..
      SoftSub mls krn g mnantang (gw orgnya suka tantangan)

      Edanezzz

      June 11, 2012 at 6:04 pm

      • Hardsub dan softsub ga ada beda jika betul” di translasi >_>
        Yang saya kadang binggung cuma dipenyusunan katanya yang terlalu aneh sampai nuansa atau alur ceritanya seperti hilang.

        Assasin_Cross

        June 11, 2012 at 9:12 pm

    • preman tobat nonton anime

      agussnp

      June 11, 2012 at 7:44 pm

    • pantesan saya gagal masuk sman 70. saya daftarnya yg d bulungan kmaren ( = =) kena tipu kepsek dah

      Saruaho

      June 12, 2012 at 1:47 pm

  36. wkwkwk…. ayo bang lebih nusuk lagi kalao ngreview
    ane senengan yg nusuk2 dari pada di tusuk… :trollface:

    lagi pula juga kalao ada review kaya gini juga ada manfaatnya bang…

    1. belajar sabar
    2. belajar memperbaiki diri sendiri
    3. belajar malu bang dengan kesalahan (anda)

    #fufufuu… doang lewat

    Gara Pratama

    June 11, 2012 at 7:57 pm

  37. Oi Nezzz, ngapain lu ikut campur huh ? Lu mau ribut lagi sma gw ? Ini urusan gw, bkn urusan lu.

    Chukimay

    June 11, 2012 at 8:23 pm

    • @Chuk = Pangsai lu bhangsad, gi mana gw kga mw kalah huh ? lu bwa gear motor, 4 lgi, gi mana gw kga mw kalah, daging gw da kerobek bhangsad gara-gara lu..

      Edanezzz

      June 11, 2012 at 8:24 pm

      • @Nezzz = BoMat, yg ptg gw mng… heh, lu yg plg d tkutin d skolah bsa kalah sma gw.. cups lu…
        @agussnp = Npa lu ? Kberatan huh ? mw nyari ribut sma gw ?

        Chukimay

        June 11, 2012 at 8:26 pm

      • @Chuk = anak Bhangsad, gi mana gw kga mw klh, lu pke gear motor, gw cmn tgn kosong, ya gi mana mw mng… Lu mw pertarungan antar geng lg ? Plgn lu kalah lg kek wktu itu…. Apa juga nama geng lu “Chupangsai”, geng suram lu, anggota juga cmn 43 orang… klh telak lah sma geng gw..

        Edanezzz

        June 11, 2012 at 8:31 pm

      • Akkun

        June 11, 2012 at 9:25 pm

      • IP Tracker= EPIC FAIL
        *Double FACEPALM

        Rifai

        June 11, 2012 at 9:32 pm

      • Saran saya buat kalian ber2, mungkin lebih baik Anda kalau mau komentar di warnet…
        Setiap mau komentar ganti nama pakailah komputer yang berbeda.

        Rifai

        June 11, 2012 at 9:35 pm

  38. hahahahah

    Ketahuan IP nya sama.

    Tukang_Gorengan

    June 11, 2012 at 9:29 pm

  39. y ud, gw ngaku Edanezzz sma Chukimay 1 IP, tp….. Sumpah gw kga pke Chukimay… Chukimay nick tmn gw… tp bnr, fakta klo kta lgi rusuh & GA BAKAL BICARA 1 sma lain lgi….
    Akhirnya negur lewat sni…

    Kejadian ini gw bnr” minta maaf –” Gomen-gomen

    (Klo mw bukti, datang ke daerah Tjg Priok, gw lg rusuh sma Chukimay)

    Edanezzz

    June 12, 2012 at 6:42 am

    • Apa hubungannya ulasan A_C ini dengan konfilik pribadi kamu? Itu masalah kamu, diskusikan dengan psikiater.

      Saf4

      June 12, 2012 at 11:19 am

    • pfftt…. mungkin kejadian ini masuk 10 daftar list terlucu selama hidup ane…

      dante

      June 12, 2012 at 11:37 am

    • 1 IP itu artinya apaan mas?

      Saruaho

      June 12, 2012 at 1:46 pm

      • Mungkin dapat nilai IP-nya itu cuma 1. Biasanya maks itu ‘kan 4.

        Akkun

        June 12, 2012 at 6:51 pm

      • 1 IP itu berarti 1 komputer @_@
        Dia mainnya sambil pangku-pangkuan..
        So sweet yah… :V

        Rifai

        June 13, 2012 at 3:32 pm

    • ah masa sih??

      agusnoorp

      June 12, 2012 at 2:22 pm

    • Oh you.

      ikoukuhn

      June 12, 2012 at 3:32 pm

    • Sesuatu banget yah…
      Kalau boleh tahu maennya di mana?
      Saya suka ke Tj.Priuk jadi kalau kebetulan lewat mau lihat Anda berdua bertengkar @_@.

      Rifai

      June 13, 2012 at 3:31 pm

  40. Wkwkwkwk,, Sorry, kebetulan ane lagi numpang lewat, eh malah lihat komedi puter di halaman komen sini
    Dimana ributnya? Ane juga di Tjg. Priok nih, jadi pengen lihat ribut2 kalian :3

    sisore

    June 13, 2012 at 12:03 am

    • saya takut mas melawan “Fusion”

      agussnp

      June 13, 2012 at 7:47 am

    • wahh… ada om sisore.. :v

      Yoshakiyo

      June 13, 2012 at 1:18 pm

      • Hola Yosh :v
        Bikin senyum aja nih pas kebetulan kesini xD

        sisore

        June 13, 2012 at 4:45 pm

  41. 1 BY 1 SINI AMA GW…..

    HidekiKouta

    June 19, 2012 at 2:53 pm

  42. Ge-he Iklanx gak berhenti2 yah sy punya aegisub jadi bisa dihilangkan kecuali klaw tertempel itu bahaya

    Ari Kal L

    June 30, 2012 at 8:55 am


Leave a Reply

