:Perengek

Bangkit lagi enggak, ya?

Pffft

with 88 comments

Karena baik hati dan jujur. Kami tidak akan menutup-nutupi percakapan kami di IRC. Apa mungkin lebih baik saya buatin #perengek ya?

T: Baik. Kalian benci ya!? Kritik kok sampai segitunya!
J: Kalau kami benci, kami tidak akan repot-repot mengunduh rilisan kalian dan me-review-nya. Menghabiskan waktu saja.

Pffft.

<&himeko> <&Akkun> Pfft. http://cybercropz.blogspot.com/2012/06/hanya-pesan.html
<&himeko> dih geli baca itu😡
<&Assasin_Cross> geli?
<&Assasin_Cross> gw ketawa
<&Akkun> KiseeKi aja nggak sampe gitu deh.
<&Assasin_Cross> Untuk kalian yang membaca page ini, saya ingatkan ya,
<&Assasin_Cross> HARGAILAH KARYA ORANG LAIN.
<&Akkun> Wait.
<&Akkun> Kalau nggak menghargai, kenapa kita susah-susah mengunduhnya?
<&atsu> shingeki medan ya kk ( ゚∀゚)アハハ八八ノヽノヽノヽノ \ / \/ \
<&himeko> klo ketawa yang ada keselek, ditahan malah geli basah ( ゚∀゚)アハハ八八ノヽノヽノヽノ \ / \/ \
<&Assasin_Cross> Bayangkan saja, mereka bisanya cuma membandingkan. Ya kalo itu menguntungkan, tapi malah merugikan pihak yang terkait.
<&himeko> LOL
<&Assasin_Cross> jadi yang dibandingkan harus diuntungkan biar nambah peminat doank?
<&Assasin_Cross> pikiran picik
<&Assasin_Cross> Yang kuat makan daging yang lemah
* +wizardh21 (~wizardh21@B7FD118E.A033B64F.52422A17.IP) Quit (Quit: Disconnect deh…)
<&Assasin_Cross> kalau emang newbie jangan sok banget gaya bicaranya.. Paling nga baca yang direview buat masukan bukan malah mau ngeflame karena merasa diserang
<+Kuso_Mushi> ^ hmm
<&Assasin_Cross> Mereka masih belum pernah diejek sama Dark_Sage sih
<&Assasin_Cross> saya waktu itu sampai kena sindir yang buat Aegisub
<&atsu> wew
<&himeko> digimanain?
<&Assasin_Cross> jfs lgsg datang ke channel
<&Assasin_Cross> bilang itu typeset kok ada yang aneh
<&Assasin_Cross> ga bs pakai dengan betul ya aegisub nya?
<&Assasin_Cross> percuma ada guide
<&Assasin_Cross> Itu komen yang paling buat saya sakit hati

<&Assasin_Cross> waktu itu
<&atsu> vsfilter.crash.before.me
<&Assasin_Cross> langsung dari yang build Aegisu
<&Assasin_Cross> b
<&Akkun> xyvsfilter.crash.before.me
<&Saf4> Biasa terlalu merasa benar
<&Assasin_Cross> Yang mereka pikirkan cuma “Banyak yang download kok”
<&Assasin_Cross> Itu cara Hadena berpikir jaman dahulu
<&Assasin_Cross> sekarang aja mereka mau berubah
<&Akkun> “Serahkan pada penonton.”
<&Saf4> Mereka minta karyanya dihargai yang dari sononya mereka tidak menghargai orang yang membuat animenya. Dengan menyuguhkan subtitle yang “suck”
<&Assasin_Cross> Apakah mereka sendiri pernah mengharga subtitle fansub luar negeri yang mereka pakai sebagai basis?
<&Assasin_Cross> menghargai*
<&Akkun> Ngedit seenak udel.
<&Assasin_Cross> script acchi kocchi yang saya review lebih keren lg
<&Assasin_Cross> berantakan banget
<&Assasin_Cross> asli
<+Kuso_Mushi> kalo ga ada, spa coba yang mau listening segitu banyak anime
<&Assasin_Cross> kalau fansub inter tewas smua kena ambasnya ke fansub indo
<&Assasin_Cross> eh kok ambas
<&Assasin_Cross> imbas
<&Assasin_Cross> damn
<&Akkun> Typo itu selalu di mana-mana.😀
<&Assasin_Cross> ┐( ̄ー ̄)┌
<&Akkun> Semua orang pernah melakukannya. ┐( ̄ー ̄)┌
<&Saf4> inb4s

=============================================

<agussnp> om safa udah liat? http://cybercropz.blogspot.com/2012/06/hanya-pesan.html
<&Saf4> ya
<agussnp> dibales tuh
<agussnp> :3
<&Assasin_Cross> newbie aja kagak diterjemahin
<&Assasin_Cross> damn
<&atsu> nubi
<agussnp> mereka nulisnya sambil ngaca…
<kanade_beats> .u gattai
<+Internets> :: [1/2] Gattai :: Popularized by Japanese giant robot type shows, the term literally refers to the act of merging two seperate entities. It is often interchangable with similiar terms such as fusion, combination, joini… ::
<+Internets> :: [2/2] Gattai :: Popularized by Japanese [giant robot] type shows, the term literally refers to the act of merging two seperate entities. It is often interchangable with similiar terms such as fusion, combination, jo… ::
<&Saf4> sepertinya saya sudah baca tadi.
<&atsu> Jigoku Sensei Nubi
<agussnp> oh udh, kirain blm haha
<&Saf4> .u idc
<+Internets> :: [1/7] idc :: Shorthand form for “I Don’t Care”. ::
<+Internets> :: [2/7] idc :: I Dont Care ::
<+Internets> :: [3/7] idc :: Acronym for “I don’t care.” Extremely bitchy because it implies that the person doesn’t even care enough to type three words. ::
<&Saf4> bagaimana kalau yang dikritik itu adalah anak yang baru berumur 14 tahun?
<&Saf4> idc
<&Saf4> conba tanya ke kelvin near bakpao
<&Saf4> umurnya 13 – 14 tuh anak
<&Saf4> coba
<&Assasin_Cross> ecuali OTAK ANDA DEWASA baru berefikir matang sebelum mengkritik
<&Assasin_Cross> Kecuali OTAK ANDA DEWASA baru berefikir matang sebelum mengkritik
<agussnp> suruh datang aja😮
<&Saf4> dan dia orangnya kritis (pintar dalam mengkritik), dan kebal kritikan
<&Assasin_Cross> berefikir
<&Assasin_Cross> ( ゚∀゚)アハハ八八ノヽノヽノヽノ \ / \/ \
<agussnp> tadi niatnya pgn komen “nulis sambil ngaca kk?”
<&Saf4> di dunia internet harus pintar-pintar dalam membela diri
<agussnp> tapi pas lagi nge typingnya, malah nge hang nih notebook

<agussnp> ga kuat buka CC lama2
<&Saf4> jangan pakai alasan “saya masih muda kk:
<&Assasin_Cross> >se andaikan yang di kritik umur 14 gimana
<&Saf4> ini dunia internet
<&Saf4> umur tidak jadi masalah
<&Assasin_Cross> se andaikan
<&Assasin_Cross> ……
<&Saf4> yang penting adalah inteligensi
<+EL_finno> wogh
<+EL_finno> 14 tahun py nana juu
<+wizardh21> `^LOL
<&Assasin_Cross> Fansub luar berapa tahun?
<&Assasin_Cross> ada yang 12 tahun
<&Assasin_Cross> uda hebat
<&Saf4> mereka terlalu menganggap rendah diri mereka
<&Saf4> dikritik, eh malah meninggi
<+Kuso_Mushi> leadernya ngajarin ga bner
<&Saf4> kan namanya ironis
<&Saf4> yang mau bilang ngaca tadi
<&Saf4> maksudnya ke siapa?
<agussnp> kenapa2?
<&Saf4> siapa yang disuruh ngaca?
<agussnp> oi2
<agussnp> gue2
<&Saf4> btw kalau mau beradu argumen, ingat asas berargumen. Jangan bawa-bawa sesuatu yang tidak berhubungan.
<agussnp> ooo
<&Saf4> kalau Anda merasa hasil kritikan kami tidak bagus, maka berikan alasannya
<&Assasin_Cross> Saya tidak tau dimana review itu jadi asas menjatuhkan orang
<&Saf4> jangan alasan “kami masih muda”
<agussnp> itu padahal kalo di baca lagi, ada pelajarannya
<&Assasin_Cross> pemikiran yang pendek
<&Assasin_Cross> ga mikir

<&Assasin_Cross> lgsg ngomong
<&Assasin_Cross> Ngak heran Indonesia perkembangannya lambat
* Strike_Freedom (~7zuga@Rizon-3B541CC9.three.co.id) has joined #kanindo
<&Saf4> Haha
<agussnp> Karena mentraslasi semua sign itu butuh waktu 100 tahun. <- dari achi kochi, itu pelajarannya disuruh sabar kalo ngebuat typeset
<&Assasin_Cross> bukans abar
<&Assasin_Cross> dia bilang di hardsub
* Strike_Freedom is now known as Guest24408
<&Assasin_Cross> dafuq?
<&Saf4> typo😛
<agussnp> oia
<agussnp> mereka hardusb
<agussnp> aduh
<&Assasin_Cross> bukan
<&Assasin_Cross> rilisan dari inggrisnya
<agussnp> berarti
<&Assasin_Cross> saya ga tau mereka download darimana
<agussnp> ga ngambil yang raw gitu?
<&Assasin_Cross> cyber12?
<&Assasin_Cross> ga mungkin
<&Assasin_Cross> liat ada 1 box yang warnanya beda
* +ARX-8 (~7zuga@nailscloud.misa.chan) Quit (Ping timeout: 240 seconds)
<agussnp> jadi itu ga di encode lagi?
<agussnp> langsung rilis?
* Guest24408 (~7zuga@Rizon-3B541CC9.three.co.id) Quit
<&Assasin_Cross> kayaknya uda hasil re-encode cyber12
<&Assasin_Cross> di re-encode lagi
<&Assasin_Cross> jadi re-re-encode
<agussnp> rere..
<agussnp> wkwwk
<&Saf4> lol
<&Assasin_Cross> paling tidak letakin kek teks indonesia di atas inggrisnya
<&Assasin_Cross> ini malah dibiarin
<&Assasin_Cross> astaga
<&Saf4> for the sake of argument, bagaimana kalau orang-orang CyberCropz tidak usah digubris lagi?

<&Assasin_Cross> Saya binggung ama yang buat tutornya
<agussnp> pemalas???
<&Assasin_Cross> memang bisa atau tidak?
<&atsu> tutupin aja kk
<&atsu> tutupin aja kk
<&atsu> tutupin aja kk
<&Assasin_Cross> ( ゚∀゚)アハハ八八ノヽノヽノヽノ \ / \/ \
<&Assasin_Cross> biarin aja dah mereka
<&Assasin_Cross> kagak usa direview lagi
<&Assasin_Cross> ntar ngamuk satu paket dari sana
<&atsu> okay
<Kuso_Onna> lol
<&Assasin_Cross> Saya yang review acchi kocchi yang keluar pasukan leechernya
<&Assasin_Cross> heran
* ARX-8 (~7zuga@Rizon-3B541CC9.three.co.id) has joined #kanindo
<Kuso_Onna> ;ohgodwhy
* +Otoy (~garil@kagak.bisa.akh.eeq) Quit (Killed (NickServ (GHOST command used by Troyy)))
* Troyy (~garil@C7FC2FA1.477C3B1A.8C58670E.IP) has joined #kanindo
* [Doki] sets mode: +v Troyy
<&atsu> baca aja di chatongnya
* [Doki] sets mode: +v ARX-8
<+Kuso_Mushi> leechernya udah ketergantungan sama sub yang kaya begitu
<kanade_beats> cuma saya doank ato emang buka webnya cc kok berat amat yak?
<agussnp> gue
<+Kuso_Mushi> subnya begitu masih aja ngarti
<agussnp> sampe ngehang
<+Kuso_Mushi> heran dah
<agussnp> buka CC
<agussnp> 30 detik
<agussnp> langsung not responding mozilla gue
<&atsu> plugin-container ane crash buka cc ==

Written by Akbar

June 12, 2012 at 6:37 pm

Posted in Junk

Tagged with

88 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Lagi ga di IRC, abis balik ujian ngantuk bener ~_~
    soal suckss…

    Rifai

    June 12, 2012 at 6:44 pm

  2. Jiakakakakakakakak
    tuh kan, apa saya bilang, jadinya saling serang gini dah…
    gue ngakak baca ini… kalian kaya anak kecil banget… Pffft…
    tukang kritik, dikritik dikit langsung sewot, curhat sana, ngadu sini…
    hahahahahahhahahahaha…..

    Heruno

    June 12, 2012 at 6:48 pm

    • Namanya keterbukaan.

      Saf4

      June 12, 2012 at 6:54 pm

      • DPR aja buka-bukaan masalah anggaran dana, apalagi ini yang di internet @_@.

        Rifai

        June 12, 2012 at 6:55 pm

    • Eh, tunggu. Setelah dibaca, kayaknya ini nggak menyerang deh. :bengong:
      Bukannya ini cuma percakapan?

      Akkun

      June 12, 2012 at 6:55 pm

    • Apa ada larangan untuk saling curhat?
      Saya bingung kenapa disalah artikan saling menyerang.
      Kami tidak pernah merencanakan untuk menyerang mereka. Apa untungnya coba? Saya masih bingung nih.
      Katanya menerima baik kritikannya, tapi malah buat post lagi di blog mereka yang cukup offensif untuk perengek.
      Btw postingannya sudah dihapus sepertinya dari blog mereka. Baguslah kalau mereka sadar bahwa tugas mereka itu adalah ngesub dan terus berimprovisasi. Karena sudah seharusnya mereka mengakui kelemahan fansub mereka, bukan malah mencari-cari alasan yang tidak nyambung.

      Saf4

      June 12, 2012 at 7:04 pm

      • yang post bukan gua -_- tapi kk rizal << kena lagi

        Vrizkie

        June 12, 2012 at 7:15 pm

  3. wew…. ga terima direpiyu perengek, yang direpiyu sekarang merengek-merengek wokwowkwok
    mustinya pemula itu minta diajarin sama kk senior, minta kripik dan sarang, dll
    bukannya malah merengek ga jelas ┐( ̄ー ̄)┌

    azure

    June 12, 2012 at 6:53 pm

    • ga gan, lucu aja,,, yang di repiyu kan bkin postingan di blognya, eh disini juga ada balasan dari postingan di blog tersebut., jadinya kayak saling serang begitu gan😀😀
      ane cuma bisa menyaksikan sambil cekikkikan…

      Heruno

      June 12, 2012 at 6:56 pm

  4. Seru.. nonton drama ini… ^^
    ayo lanjut terus…

    Healkie

    June 12, 2012 at 6:55 pm

  5. Wow cyber dibahas agi lu2 pade suka yah ama cyber?
    kok dibahas ?
    biasa sih kalu artis lagi beken gosipnya banyak
    wajkakakakakak

    DJokerZzZ

    June 12, 2012 at 6:56 pm

    • Dan kamu siapa?

      Saf4

      June 12, 2012 at 6:57 pm

      • bukan siapa2

        azure

        June 12, 2012 at 6:59 pm

      • Kalau begitu diam saja.

        Saf4

        June 12, 2012 at 7:06 pm

    • saya hanya orang yg ketawa karena melihat artis beken digosipin >.<

      DJokerZzZ

      June 12, 2012 at 7:02 pm

    • Lho. Pihak Perengek ‘kan nggak membenci mereka.😀

      Kalau benci nggak bakalan digosipin.

      Akkun

      June 12, 2012 at 7:04 pm

      • Benci terkadang bisa jadi tjinta. LOL

        Saf4

        June 12, 2012 at 7:08 pm

    • lLho. Pihak Perengek ‘kan membenci mereka.
      Kalau benci nggak bakalan digosipin.

      kalu digosipin berati sayang?
      berati kalian sayang cyber kan digosipin?
      terus kenapa prengek membenci mereka?

      DJokerZzZ

      June 12, 2012 at 7:10 pm

      • Eh. Cek lagi komen saya.😀

        Akkun

        June 12, 2012 at 7:11 pm

      • lah gw bingung ama kata om akkun
        yg atas bilang benci yang bawah bilang kalu benci ngak bakal digosipin kan artinya kalu digosipin sayang kan apa saya salah baca @.@

        DJokerZzZ

        June 12, 2012 at 7:14 pm

      • T: Baik. Kalian benci ya!? Kritik kok sampai segitunya!
        J: Kalau kami benci, kami tidak akan repot-repot mengunduh rilisan kalian dan me-review-nya. Menghabiskan waktu saja.

        agussnp

        June 12, 2012 at 7:16 pm

      • lah itu om akun bilang
        Lho. Pihak Perengek ‘kan membenci mereka.
        yg bilang die bukan saya ???

        sep tapi kalu bisa kata2 nya yang membangun maz bruw kita sesama manusia saling tolong menolong jangan komen yang menjatuh kan
        seneng dapet temen sesama penyuka cyber
        biar masih baru tapi luar basakan banyak yang seneng >.<

        DJokerZzZ

        June 12, 2012 at 7:21 pm

      • Saya berkata, “Lho. Pihak Perengek ‘kan nggak membenci mereka.”
        Mungkin Anda yang membalas komen dahulu sebelum saya menyunting typo.

        Akkun

        June 12, 2012 at 7:44 pm

      • ZzZ ade aja alesan keliatan gak kompak

        DJokerZzZ

        June 12, 2012 at 9:53 pm

      • Heran saya. Ini yang nggak nyambung siapa sih? Kapan saya bilang benci? Maksudnya nggak kompak? Apa hanya karena Om Saf berkata, “Benci terkadang bisa jadi tjinta”?

        Sekarang saya yang OOT.
        Biar saya tebak. Anda sudah kuliah, di UB, fakultas MIPA?

        Akkun

        June 13, 2012 at 5:27 am

  6. Leader ngajarin ga bener?

    saya lagi belajar kk malem nih ga bisa OL

    ga tau staff saya berfikiran apa, saya ga pernah bahas masalah perengek lagi -_-
    Kalau di bahas yah ga tau lagi

    saya udah berusaha kalau emang jelek mau diperbaiki lagi
    Itu cuman curhatan staff saya, mau saya hapus juga sungkan Umur saya aja kalah tua
    Kalau emang kalian berfikiran begitu saya udah bingung mau jadi apa, saya masih labil dalam hal ketua
    mau keluar dari pos ketua juga ga di biarin -_-
    saya lagi konsen belajar, Maff jika staff saya menyinggung,

    Vrizkie

    June 12, 2012 at 7:08 pm

    • bawa2 umur mulu, ini internet pak, knp g bilang aja pas gabung umur udh 30.

      Tukang_Gorengan

      June 12, 2012 at 7:11 pm

      • @vrizkie:anda selalu membawa umur,,ALIBI tingkat tinggi lo jang

        Baka

        June 12, 2012 at 8:28 pm

    • Saya heran. Katanya kerja sebagai tim? Kok…

      Oh iya, tidak perlu membahas masalah umur. Ada kok yang masih umur 12 tahun, namun dianya profesional. Dan juga, saya kayaknya pernah digosipin sudah di atas 20 tahun? Maaf, saya masih di bawah 20 tahun.

      Akkun

      June 12, 2012 at 7:15 pm

      • gausah bawah umur saya aja ga ada di lokasi saat kejadian -_-

        kena lagi -_-

        Vrizkie

        June 12, 2012 at 7:17 pm

    • Vrizkie, umur bukan masalah kk… coba deh situ menengahi kedua belah pihak D:
      situ kepala… klo ga bisa bersikap bijaksana bakal diinjak ama badan tangan lutut kaki lutut kaki lutut kaki lutut kaki #plak

      kuroinohaato

      June 12, 2012 at 7:16 pm

      • LOL!
        Baca about us-nya diresapi banget mas~

        Rifai

        June 12, 2012 at 7:21 pm

      • Nah itu Mau di tengahi malah saya ketendang dua bela pihak -_-
        Mau pergi tapi gimana ahh repot
        lanjut mau belajar deh dah

        dunia fansub emang gila wkwkwk😄
        Thx kk Assasin Cross tutorialnya, ane mo coba tingkatin😄

        Vrizkie

        June 12, 2012 at 7:32 pm

      • Ya ampun. Berarti kalian tidak bisa seperti ini.

        Akkun

        June 12, 2012 at 7:45 pm

      • wogh, mbah Fre sudah bersuara @@

        kotocchi

        June 12, 2012 at 7:51 pm

    • Tinggal tanya ama dia: “uy project kamu gimana? udah selesai belum? bitch aja lu.”
      Beres. Ketua kan punya hak untuk bertanya soal perkembangan project.
      Selama tujuan kita sama yaitu untuk mengenalkan serta menyajikan anime bersubtitle bahasa indonesia yang berkualitas kepada anak indonesia, maka saya pikir tidak akan ada masalah.
      Tapi kalau ada salah satu yang bertujuan untuk mengambil keuntungan, maka maaf saja, jalan kita berbeda.

      Saf4

      June 12, 2012 at 7:40 pm

    • baidewei:
      akkun baru lulus sma
      atsutane dari moe yg rada botak juga sma
      kagami yang ada di fansub internasional juga baru lulus sma
      divertion dari laskar siba yang lolicon juga sma
      kotoecchi dari iseng yang bisa garap 3 project bagus tanpa telat tanpa typo malah baru naik sma

      Saruaho

      June 12, 2012 at 7:59 pm

      • Edit : Saya belum masuk SMA< dan bukan dari Laskar siba :v

        Divertion

        June 12, 2012 at 8:22 pm

      • wah iya, lupa. tp ente ga ngingkari soal loliconnya ya (_ _) sasugay

        Saruaho

        June 12, 2012 at 9:08 pm

      • Oh god why, saya lebih suka onee san daripada loli, serius.

        Divertion

        June 12, 2012 at 10:48 pm

  7. HAHHAHAHHAHAHAHHAHA percakapan yang buat saya selalu ingin baca berulang-ulang btw kk akkun saya penggemar berat anda heheh😀

    Baka

    June 12, 2012 at 7:12 pm

    • sama kayak Saya.. selalu kesini.. seru banget :v

      Healkie

      June 12, 2012 at 7:19 pm

  8. leechernya udah ketergantungan sama sub yang kaya begitu
    subnya begitu masih aja ngarti
    ternyata leecher indo banyak yang masochist ya? o3o

    ikoukuhn

    June 12, 2012 at 7:19 pm

    • demen dikerasin?
      lol

      Rifai

      June 12, 2012 at 7:23 pm

    • wakakakakka ngakak asli

      agussnp

      June 12, 2012 at 7:26 pm

    • Masochist… hmmmm, lebih tepat dibilang tidak sabaran.
      Malas menunggu lama, akhirnya mengambil jalan pintas.
      Tapi jika rilisnya satu bulan sekali, malah jadi mati penasaran.

      #ini Coment bkan lgi ngesub..!!! Dafuq bngt dah bahasanya#

      Kuro*Yami

      June 12, 2012 at 7:59 pm

  9. kasihan penontonnya ditipu

    himeko

    June 12, 2012 at 7:33 pm

  10. ecuali OTAK ANDA DEWASA baru berefikir matang sebelum mengkritik < :sembah
    kayak'y om A_C lg galau , typo mulu dia (¬ ͜ ¬)

    Arihawk

    June 12, 2012 at 7:41 pm

  11. Ane sangat setuju perkataan A_C
    sip dah top markotop, belajar dari kesalahan itu adalah cara yang paling efektif, lalu menjadikan Perengek sebagai tutor yg tegas… sebenarnya org2 yg nge-kompori itu yg salah tanggap…

    Liat beberapa postingan disini malah disangka membenci/menjelekkan sebenarnya tidak, wong diakhir ada kata “Cemungudh Ya Kk” gede bgt masa gak dibaca?

    Kalo dipikir2 sih beradu argumen itu gak ada habisnya. Kalau soal terlalu kasar atau sebagainya anggap saja itu adalah ketegasan, Sekian dari saya, bila ada yang tersinggung mohon maaf, bukannya saya ingin men-men-men [puih] susah ngetiknya…

    “Albert Einstein aja sering dihina, tapi dia berusaha walau dia di DO dari sekolahnya dia semangat untuk terus maju dengan cara berpikir positif”

    Dusty

    June 12, 2012 at 8:01 pm

    • Albert Einstein bukan dihina lagi…
      tapi disangka gila sama ga normal..

      Rifai

      June 12, 2012 at 8:19 pm

      • ada yang manggil gw

        albert einstein

        June 12, 2012 at 8:57 pm

      • Bukan loe.

        Saf4

        June 12, 2012 at 9:09 pm

  12. Abaikan Freak einsten d atas ,
    Ok kembali ke topik permasalahan ,
    setiap manusia punya kemampuan yg berbeda kk , tp itu bukan alasan kalau mau “maju” , dn jangan liat ke atas mulu =3=)/
    liat yg kurang mampu d bwah kita , liat aja deh om A_C ampe d datengin yang buat aegisub , saya mah langsung jualan keripik kalo gitu =3=

    Arihawk

    June 12, 2012 at 11:07 pm

    • Ehem… maaf sepertinya konteks melihat keatas itu berbeda dengan cara pandang saya, kalau saya “Melihat keatas” itu diartikan, kalau kita ingin sukses belajarlah pada orang yg sukses. Bagai mana dia berusaha dari nol, menghadapi kerasnya persaingan dll, nah kemudian ketika kita berada pada kesuksesan baru melihat kebawah, siapa saja yang butuh pertolongan kita bantu itu adalah filosofi padi yang sesungguhnya.

      Dusty

      June 13, 2012 at 5:56 am

    • Pada akhirnya kamu juga melihat masa-masa belum berhasilnya orang tersebut. Melihat ke bawah juga kan tuh…

      Saf4

      June 13, 2012 at 7:19 am

  13. nice strike, 14 tahun punya juu-nana. ┐(‘~`;)┌ LOL

    kevinandreck

    June 12, 2012 at 11:26 pm

  14. wahh asik nie dari pada nunggu rilisan yg lama, lebih baik liat Anime Parodi SilauMen & perengek juga.
    ohya CC udh berganti moto Anime Re-Sub Re-Encode Re-Upload.
    dan ini juga
    http://laskarsos.blogspot.com/2012/06/masalah-pembagian-tugas-di-laskarsos.html

    zake

    June 12, 2012 at 11:36 pm

    • sebenernya ga ada yg ngelarang solois, selama hasilnya bagus.

      soal ini saya paling suka liat tasogay dari hydrofluoric (ga bakal bosen saya sebut fansub ini buat contoh). setau saya penggarapnya ngerjain sndiri. dunno, koreksi aja kl salah. tapi jgn bandingin rilisannya sama CC.

      Saruaho

      June 13, 2012 at 3:40 am

      • Nee chan saya keren ‘kan ? :v
        Sasuga Nee chan, All Hail nee chan :v

        Divertion

        June 13, 2012 at 8:50 am

    • Yap, tidak ada masalah kalau dia bekerja sendiri. Kalau misalkan dia mampu mengerjakan sesuatu yang bisa dikerjakan oleh banyak orang, serta hasilnya memuaskan. Coba saja download rilisan laskarsos. Meski dikerjakan sendiri, saya rasa hasilnya bagus kok. Mungkin tidak sempurna, tapi lumayan memuaskan. Kemudian untuk diketahui, saya juga salah satu staff laskarsos😀.

      Saf4

      June 13, 2012 at 7:15 am

  15. Kelpin strikes back :v
    hadeh , FJ aj juga belajar dari kesalahan .

    Orang bijak akan mengoreksi diri sendiri
    ketika melihat kekurangan orang lain,
    bukan justru sibuk menghakiminya .

    ” Terkadang dunia Fansub ini memang sulit apa yang kita lihat tetapi itu lah yang membuatnya menarik bagiku ”

    ~( ̄、 ̄;)~

    4kirakun

    June 13, 2012 at 8:32 am

  16. menurut saya sendiri, beberapa review di sini memang ada yang berpotensi memancing butthurt. Entah karena yang ngesub temperamental atau karena yang ngerepiu sering pakai kata kata yang gak sebaiknya dipakai (Menurut saya, kata-kata seperti “shit”, “retard”, “junk”, atau kalimat kalimat yang bernada ngejek kebangetan gak perlu dipakai lah. Terlalu emosional. Kalau ada yang dikata-katain seperti itu dan marah sebenarnya bukan hal yang aneh :p). Gak memperindah kritik sama jelas jelas mengejek kan ada bedanya juga. Bukan berarti saya memihak mereka yang gampang tersinggung dan gak menerima kritik yang membangun, lho.

    *jangan-jangan setelah ini komentar saya dikritik juga*

    Guest

    June 13, 2012 at 4:58 pm

    • 😆
      Mungkin Anda harus menulis sebuah artikel berjudul “Mengenal Dunia Internet” untuk mereka.😀

      Akkun

      June 13, 2012 at 5:04 pm

  17. saya hanya bisa tersenyum🙂
    lanjutkan gan

    Jelema

    June 13, 2012 at 5:16 pm

    • Drama internet jaman sekarang. lanjut

      NASKLENG 13

      June 15, 2012 at 3:15 am

  18. saya ketinggalan apa ini😕
    .herpderp

    dreamerar

    June 13, 2012 at 6:37 pm

  19. kayak ibu2 arisan aja, ckckck
    sebenernya kalian cewek apa cowok toh, kok kelakuan kaya’ cewek

    paradise

    June 13, 2012 at 7:36 pm

    • hah?
      Dunia IRC tidak mengenal cewek cowok. Kapan mau bilang “Fuck”, “asshole”, “bitch”, “cunt”, atau “motherfucker” terserah kami.

      Assasin_Cross

      June 14, 2012 at 6:44 am

    • Biasa, orang yang tidak pernah chat di IRC. Dan hanya bisa sok tahu saja.

      Saf4

      June 14, 2012 at 10:32 am

  20. gang maho g berkumpul semua
    gang gay juga

    zake

    June 14, 2012 at 8:48 am

    • hahaha, kayaknya mereka cewek2 yang pingin terkenal, coba suruh daftarin diidol
      apakah orang2 ini yang disebut mastah didunia fansub indonesia, malu banget gue dengernya, didunia maya aja udah banyak yang ngehujat kalian, apalagi didunia nyata mungkin udah jadi sampah masyarakat, yang cuma bisa diem dikamar

      doni

      June 14, 2012 at 3:52 pm

      • Sampah masyarakat?
        OH SHIT!! BERARTI BEASISWA SAYA SAMPAH WKWKWKWK!!!!!!!

        Assasin_Cross

        June 14, 2012 at 5:45 pm

      • Lebih baik bergaul dengan banyak orang mas supaya pemikirannya luas ~_~
        Biar pikirannya ga sebatas gang senggol…
        Orang mau memberikan komentar buat memberi tahu kesalahan malah raeg..

        Rifai

        June 14, 2012 at 8:37 pm

      • kayaknya ga ada yg mengaku mastah atau master atau apa itu..
        mereka sama sama bekerja di fansub
        yg mastah yaa elu yg menganggap mrk mastah bero..
        apa emang ada yg menganggap dirinya master fansub yaa?
        :ups:
        lallalalallaaa~

        elfinno

        June 16, 2012 at 4:35 pm

      • @ AC: shit. beasiswa ipk 2,3? ( = =)

        simiastulta

        June 16, 2012 at 4:37 pm

      • dia dapet beasiswa bahasa songong kali, atau bahasa planet

        rudi

        June 18, 2012 at 6:32 pm

  21. lebay lebay lebay

    Nofran love-art

    June 15, 2012 at 5:04 am

  22. assasin cross :ehh pede banget , ghak ada yang nanya situ dapet beasiswa, palingan beasiswa jurusan taman lawang, biasa banci omongannya besar, ternyata udah banci+gila+omongannya besar
    bikin malu ortu low aja ciiiin

    doni

    June 15, 2012 at 2:11 pm

    • pfftt

      simiastulta

      June 16, 2012 at 4:34 pm

    • gakak guling baca coment ini, wkwkwkwk
      bener banget, emang ghak ada yang nanya kalau dia dapet beasiswa, pedenya selangit, pd sih boleh2 aja, tapi kalau kepede’an bisa gila coy
      sabar2 aja ya coy, situ biasanya coment juga pedes, kalau dipedesin gantian itulah hukum karma, kalau ghak kuat masuk taah aja :v

      orang biasa

      June 16, 2012 at 8:07 pm

  23. mau cybercrotnya mau perengeknya sama aja begonya

    hiu

    June 16, 2012 at 11:45 am

    • ( = =) ( = =) d katain bego sama tukang copas gambar, link, dan video…

      simiastulta

      June 16, 2012 at 4:36 pm

      • Dikatain “bego” sama leecher. ( ゚∀゚)アハハ八八ノヽノヽノヽノ \ / \/ \

        Akkun

        June 16, 2012 at 6:13 pm

  24. Ya ampun…

    Mau nonton anime aja harus nyari yg sesuai EYD…

    Kalo gk gt ntar yg nonton dibilang mau aja dibodohi ama fansub tersebut…

    Padahal dilihat dari adegan aja bisa tau kalo sub nya nyambung ato tidak…

    shinigami corp

    September 7, 2012 at 2:43 pm

  25. [URL=http://imgur.com/AYj2u][IMG]http://i.imgur.com/AYj2u.jpg[/IMG][/URL]

    Omae wa dare

    September 20, 2012 at 12:05 pm


Leave a Reply

